Berita

KOSEK HANUDNAS II TERIMA TIM WASRIK ITJENAU

Dibaca: 4 Oleh 26 Jun 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Irbinsumda, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Rakhman Haryadi SA., M.B.A.,M.Sc.,NSS selaku pengendali tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itjenau, Senin (25/6) diterima langsung oleh Asisten Intelejen (Asintel) Kolonel Pnb Bayu GH. Kusuma beserta para asisten dan perwira staf di ruang rapat Makosek Hanudnas II.

“Pelaksanaan wasrik di Makosek Hanudnas II ini bertujuan mengevaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang berkaitan dengan administrasi, birokasi sehingga dapat berjalan tertib dan lancar”, tegas pengendali tim. Selain itu, pengendali tim juga menyampaikan bahwa pelaksanaan wasrik ini juga untuk mempererat tali silahturahmi diantara Itjenau dengan kohanudnas dan jajarannya, juga bukan untuk mencari kesalahan dari kesatuan yang diperiksa tetapi memberikan peringatan dini terhadap setiap kemungkinan yang terjadi agar kinerja kesatuan ke depan lebih baik.

Dalam sambutan Pangkosek Hanudnas II yang dibacakan Asintel menyampaikan ucapan selamat datang dan harapan dengan pelaksanaan wasrik ini dapat memberikan kontribusi yang positif untuk peningkatan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab ke depannya.

Dalam entry briefing juga dipaparkan tugas pokok Kosek Hanudnas II, laporan pelaksanaan program kerja tahun 2011 dan permasalahan yang dihadapi selama tahun anggaran 2011. Selanjutnya tim wasrik melaksanakan pemeriksaan di satuan kerja yang ada di Makosek Hanudnas II selama lima hari, dan dalam waktu yang bersamaan juga melaksanakan pemeriksaan di Satrad 222 Ploso dan Satrad 225 Tarakan.

Baca juga:  Acara Malam Pisah Sambut Danlanud Ash

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel