Berita

Kosek Hanudnas III Gelar Latihan Persiapan Pesparani

Dibaca: 3 Oleh 15 Mei 2012Tidak ada komentar
Kosek Hanudnas III Gelar Latihan Persiapan Pesparani
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna S.E., beserta ibu dan pengurus IKKT PWA Ranting 04-Kosek Hanudnas III meninjau latihan Grup Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Kosek Hanudnas III Medan ketika melakukan latihan di Gedung Perkasa Fitness Centre, Senin (14/5). Grup Pesparani Kosek Hanudnas III yang terdiri dari 30 orang penyanyi ini merupakan grup yang akan mewakili Kohanudnas pada lomba Pesparani se-TNI AU yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2012 mendatang di Jakarta.

Dalam kesempatan peninjauan tersebut, Panglima menyampaikan rasa bangga atas kerja keras selama latihan yang telah dilakukan dan berharap pada saat tampil di perlombaan nanti, Grup Pesparani Kosek hanudnas III bisa menjadi yang terbaik dan bisa menjadi Juara 1. “Siapkan segala yang dibutuhkan dan perbaiki semua kekurangan-kekurangan yang ada serta tunjukkan semaksimal mungkin dengan penampilan terbaik yang saudara-saudara miliki, baik itu kualitas suara, intonasi, kesesuaian dengan partiture maupun artistik secara keseluruhan”, harap Panglima.

Lebih lanjut dikatakan kegiatan Pesparani ini merupakan bentuk kegiatan umat Kristiani di lingkungan Angkatan Udara yang dilaksanakan dua tahun sekali, selain itu pesparani bukan hanya sekedar nyanyian ataupun merupakan puji-pujian dan ungkapan bahwa Tuhan itu begitu baik dan begitu kasih kepada umatnya, namun puji-pujian dimanifestasikan dengan bersuara, bukan untuk disembunyikan dan merupakan pengekspresian iman tentang apa yang dilakukan Tuhan kepada umatnya dimasa yang akan datang. Puji-pujian bukanlah praktek mekanisme tetapi merupakan tindakan rohani yang dilakukan oleh umat Kristen atas berkat yang telah diberikan Tuhan.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Buka Olah Raga Bersama Dalam Rangka Hut Korpri Ke-43

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel