Berita

Kosek Hanudnas III Gelar Rikkes Secara Berkala

Dibaca: 1 Oleh 06 Sep 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Usai melaksanakan olahraga, seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Kosek Hanudnas III menjalani pemeriksaan gula darah, asam urat dan kolesterol secara gratis dalam rangka program pelayanan kesehatan gratis yang diselenggarakan di Poliklinik kesehatan Makosek Hanudnas III dipimpin oleh Mayor Kes Drg. Conny selaku Kakes Kosek Hanudnas III Medan, Selasa (04/09).

Kegiatan ini merupakan program kerja Kosek Hanudnas III, dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan seluruh personel, sehingga setiap personel memiliki kesehatan yang baik dan mencegah dini terhadap kemungkinan penyakit yang diderita, dengan demikian maka seluruh personel dapat selalu siap untuk melaksanakan tugasnya.

Pada kesempatan itu, Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, SE., mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut dan menekankan kepada seluruh personel agar tetap secara rutin mencek kesehatannya baik di poliklinik Kosek Hanudnas III atau di Rumkit Lanud Soewondo maupun Rumkit Putri Hijau. Pangkosek Hanudnas III sangat peduli terhadap kesehatan personelnya, sehingga beliau memerintahkan Kakes untuk secara rutin dan terjadwal mengadakan kegiatan pemeriksaan/pengecekan kolesterol, gula darah dan asam urat.

Lebih lanjut, Panglima mengingatkan kepada seluruh personel Kosek Hanudnas III agar selalu berpola hidup sehat, berolah raga secara teratur dan melaksanakan pengecekan kesehatan secara rutin sebagai upaya deteksi dini guna mencegah timbulnya suatu penyakit akut pada diri personel Kosek Hanudnas III.

Baca juga:  Personel Lanud El Tari Laksanakan Samapta Periode I Tahun 2018

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel