Berita

Kosek Hanudnas III Gelar Tadarusan

Dibaca: 5 Oleh 12 Jul 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam bulan suci Ramadhan 1434 H, untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, pada kesempatan ini anggota Kosek Hanudnas III mengadakan pembacaan ayat suci Alqur’an yang dilaksanakan setiap pagi bertempat di Masjid Baitus Salam Kosek Hanudnas III.

Meskipun dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai prajurit Kosek Hanudnas III, namun tidak menghalangi untuk meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan ini yang penuh berkah dan ampunan untuk menjalankan shalat dhuha dan tadarusan setiap hari, serta belajar Iqro dan Tajwid bagi anggota yang belum lancar membaca Al Qur’an. Hal ini bertujuan untuk mengentaskan buta aksara Al Qur’an agar setelah Hari Raya Idul Fitri nanti, khususnya semua anggota Kosek Hanudnas III yang beragama muslim di harapkan mampu membaca Al Qur’an dengan tartil.

Kegiatan Tadarusan bersama ini sesuai harapan Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., agar anggota Kosek Hanudnas III mampu melaksanakan Ibadah Puasa dengan sempurna dan penuh kebahagiaan serta mampu beraudiensi dengan Sang Maha Pencipta Allah SWT.

Baca juga:  Pertemuan Dharma Pertiwi Di Lanud Wirasaba

Kegiatan pembacaan ayat suci Alqur’an ini di bacakan secara bergantian dengan harapan nantinya pada penghujung hari puasa dapat diakhiri dengan Khatam Alqur’an.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel