Berita

Kosek Hanudnas III Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Asisten Logistik

Dibaca: 8 Oleh 29 Okt 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Aula Bima Sakti Makosek Hanudnas III, Jumat, (25/10) berlangsung Serah Terima Jabatan Asisten Logistik dari Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah, S.T., S.IP, kepada penggantinya Kolonel Tek Udin Wahyudin yang sebelumnya menjabat sebagai Patun Kelompok Seskoau.

Acara Sertijab tersebut dipimpin oleh Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E, M.Si., dalam sambutannya beliau mengatakan serah terima jabatan yang dilakukan pada hakikatnya bukan sekedar pergantian personel semata, akan tetapi memiliki arti yang sangat strategis yaitu dalam rangka proses dinamisasi organisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi. Pergantian pejabat juga dimaksudkan untuk membangkitkan suasana penyegaran serta kegairahan kerja dilingkungan satuan yang secara tidak langsung akan menjadi motivator bagi personel dalam melaksanakan tugas.

Panglima juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah, S.T., S.IP. dan Ibu M. Yani Rudiansyah yang selama ini telah mendarmabaktikan tenaga dan pikiran untuk Negara melalui Kosek Hanudnas III. Panglima sangat yakin bahwa di tempat tugas yang baru sebagai Kasubdissarban Disaeroau Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah, S.T., S.IP., akan mampu dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik lagi. Lebih lanjut Panglima juga menyambut baik kedatangan Kolonel Tek Udin Wahyudin sebagai Asisten Logistik Kosek Hanudnas III yang baru dan tentunya akan lebih cepat dapat beradaptasi, dengan harapan dapat mengembangkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat terdahulu, dan menciptakan inovasi-inovasi dan terobosan baru agar dapat mencapai kinerja organisasi secara lebih optimal.

Baca juga:  Malam Akrab dan Wira Club Lanud Husein Sastranegara

Acara Sertijab diikuti oleh Danlanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko, S.IP. M.AP, Danwing 3 Paskhas, para Asisten Kosek Hanudnas III, Danyon Paskhas 469, Dansatrad jajaran Kosek Hanudnas III, Kadis Lanud Soewondo, Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS, usai upacara sertijab, dilanjutkan dengan acara acara tambahan ramah tamah secara sederhana di Ruang Lobby Kosek Hanudnas III.

Pada kesempatan yang sama pula, bertempat di Kantor IKKT PWA Ranting 04 Kosek Hanudnas III telah dilaksanakan Upacara Sertijab Pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek Hanudnas III dari Ny. M. Yani Rudiansyah kepada penggantinya Ny. Udin Wahyudin, disaksikan oleh para ibu-ibu pengurus IKKT PWA Ranting 04-Kosek Hanudnas III.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel