Berita

Kosek Hanudnas III Melaksanakan Korve Massal di Komplek TNI AU Soeowndo

Dibaca: 4 Oleh 24 Mei 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Anggota Kosek Hanudnas III melaksanakan kegiatan korve massal di Komplek TNI AU Flaminggo Lanud Soewondo. Acara korve massal ini dilaksanakan dalam rangka untuk mewujudkan kawasan bersih, rapi dan indah di lingkungan Komplek TNI AU Flaminggo Lanud Soewondo, Kamis (23/5).

Kegiatan yang dilaksanakan seusai apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Danlanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko, S.IP. M.AP., didampingi para Asisten Kosek Hanudnas III dan para Kadis Lanud Soewondo.

Untuk mewujudkan kawasan Hijau, bersih dan bebas banjir, seluruh personel Kosek Hanudnas III dan personel TNI AU Soewondo melaksanakan korve dengan sasaran antara lain merapikan rumput-rumput liar yang menjalar sepanjang jalan, menyapu sampah-sampah yang berceceran serta mengangkat lumpur dan kotoran dari dalam parit untuk menambah kelancaran aliran air dan menghindari banjir pada musim penghujan.

Danlanud Soewondo, mengingatkan kepada seluruh personel TNI AU se-kota Medan agar selalu mewujudkan lingkungan yang bersih karena kebersihan merupakan tanggung jawab setiap anggota. Selain itu korve bersama bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta lkingkungan dan peduli lingkungan yang asri, bersih dan rapi sehingga dapat menciptakan suasana nyaman dalam bekerja serta mendukung program pemerintah tentang Indonesia bersih.

Baca juga:  UPACARA 17-AN DI LANUD RANAI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel