TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kosek Hanudnas IV Laksanakan Latihan Penggunaan Alat Pk

By 21 Feb 2015Berita
IndonesianAF 1

Sebagai upaya untuk mencegah dan tindakan menanggulangi bahaya kebakaran di Makosek Hanudnas IV, Staf Operasi Kosek Hanudnas IV melaksanakan kegiatan latihan penggunaan alat PK (Pemadam Kebakaran) yang ada di Makosek Hanudnas IV, Jumat (20/2). Adapun tujuan dilaksanakan latihan penggunaan alat pemadam kebakaran ini adalah agar personel Kosek Hanudnas IV dapat menggunakan alat pemadam kebakaran yang ada apabila terjadi ancaman bahaya kebakaran di Makosek Hanudnas IV, demikian antara lain disampaikan Ps. Pabandya Lambangja Mayor Tek Sasongko Hadi sebelum melaksanakan latihan penggunaan alat PK didepan personel Kosek Hanudnas IV.

Sebelum di laksanakan Latihan penggunaan alat PK berupa Tabung Dry Chemical Powder, Bonpet dan Air terlebih dahulu dilaksanakan refreshing/penjelasan penggunaan alat PK tersebut oleh personel staf Flightma serka silvester agar dalam penggunaan alat PK tidak terjadi kesalahan ataupun membahayakan bagi penggunanya.

Latihan penggunaan alat PK ini juga disaksikan oleh Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Fachri Adamy, Asops Kosek Hanudnas IV Kolonel Pnb MJ. Hanafie. 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kosek Hanudnas IV Laksanakan Latihan Penggunaan Alat Pk