Berita

Kosek Hanudnas IV Peringati Hut Ke 11

Dibaca: 4 Oleh 24 Mar 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kosek Hanudnas IV memperinati Hari Ulang tahunnya yang ke -11 tahun 2015 ditandai dengan pelaksanaan upacara di lapangan upacara Kosek Hanudnas IV, dengan Inspektur Upacara Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Fachri Adamy diikuti oleh sluruh personel Kosek Hanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari dan , Selasa (24/3).

Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Fachri Adamy dalam amanatnya menyampaikan ucapan Dirgahayu Kosek Hanudnas IV yang ke – 11 tahun 2015 kepada seluruh keluarga besar Kosek hanudnas IV.

lebih lanjut Pangkosek Hanudnas IV mengatakan, dengan momentum peringatan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengungkapkan rasa syukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus untuk mawas diri dengan jalan mengevaluasi pengabdian dan upaya kita dalam memajukan kosek hanudnas IV selama ini.

Melalui upacara peringatan ini Pangkosekhanudnas IV, mengharapkan kepada seluruh personel kosek hanudnas IV beserta jajarannya dapat mengambil hikmah dan manfaat dari perjalanan masa lalu untuk bersama-sama membangun kembali tekad, semangat dan motivasi guna bekerja lebih baik lagi demi kemajuan kosek hanudnas IV dan angkatan udara.

Baca juga:  Danlanud El Tari Menyambut Kedatangan Satgas Pengamanan Pilkada Dari Sumba Barat Daya

Upacara ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT Kosek Hanudnas IV yang ke 11 dari beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya diantaranya Anjangsana ke Panti Asuhan, Karya Bhakti di TMP Cenderawasih, Bhakti Sosial Donor darah, lomba tumpeng dan sepak bola sarung serta syukuran yang dilaksanakan di gedung Farsyos Kosek Hanudnas IV.

Selain itu, dilaksanakan kegiatan penanaman pohon diarea Makosek Hanudnas IV dengan pohon trembesi dan pohon buah-buahan, oleh Pangkosek Hanudnas IV setelah usai pelaksanaan upacara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel