Berita

Kosek III Juara Kedua Turnamen Bulutangkis P.T Angkasa Pura II

Dibaca: 22 Oleh 11 Jun 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Tim Beregu bulutangkis Kosek III akhirnya harus mengakui keunggulan tim Air Traffic Service dan harus puas mendapat juara kedua dalam turnamen bulutangkis PT. Angkasa Pura II. Kamis (06/06).

Manager tim bulutangkis Pabanda Minpers Kosek III Mayor Soni Sahat Gultom merasa bangga walaupun gagal meraih juara pertama tetapi dengan tercapainya hasil kejuaraan yang telah dilaksanakan ini bisa membangkitkan gairah perbulutangkisan di Kosek Hanudnas III, dan dapat memotivasi generasi muda kedepannya.

Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., ditengah kesibukannya menyampaikan selamat atas keberhasilan yang telah diraih tim beregu bulutangkis Kosek III dalam turnamen bulutangkis PT. Angkasa Pura II. Panglima berpesan agar jangan berpuas diri dengan hasil yang telah diraih dan berharap dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi pada event-event lainnya yang akan datang.

Adapun juara pertama diraih tim beregu bulutangkis Air Traffic Service, juara kedua tim beregu bulutangkis Kosek III, juara ketiga tim beregu bulutangkis Civil Engineering dan juara keempat tim bulutangkis Airport AVSEC.

Baca juga:  DIALOG INTERAKTIF HUT TNI DI TVRI NTB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel