Berita

Kosek IKN Gelar Latihan Kilat A-22

Dibaca: 15 Oleh 11 Mar 2022Tidak ada komentar
3 5
#TNIAU 

TNI AU. Senin (7/3/2022), Komandan Kosek IKN, Marsekal Pertama TNI Setiawan membuka secara virtual kegiatan latihan Kilat A-22, Tahun Anggaran 2022, bertempat di ruang Yudha Posek Kosek IKN, Jakarta.

Latihan Kilat A-22 melibatkan Skadron Udara 3 dan Satuan Radar 215 beserta personel GCI dari Satrad Jajaran Kosek IKN. Latihan akan berlangsung selama dua hari (7 s.d 8 Maret) bertujuan untuk melatih, menguji kemampuan dan kesiapsiagaan operasional personel satuan jajaran Kosek IKN yaitu personel Ground Control Intercept (GCI) dari unsur Satuan Radar. Agar dalam berinteraksi dengan Penerbang di unsur Tempur Sergap dapat diperoleh keselarasan dalam melaksanakan misi pertahanan udara yang dilakukan secara profesional, efisien dan terkoordinasi antara semua unsur yang terlibat dalam kegiatan latihan.

Didampingi beberapa asisten Kosek IKN, Komandan Kosek IKN melalui sambutan saat membuka latihan Kilat A-22 menyampaikan penekanan agar seluruh pelaku dan peserta latihan Kilat A-22 dapat melaksanakan latihan dengan baik, selalu mengutamakan lambangja, ketentuan latihan dan memperhatikan cuaca di daerah latihan agar tujuan latihan dapat tercapai serta selalu menjaga Protokol Kesehatan dalam masa Pandemi Covid-19.

Baca juga:  Danlanud Rsn Lantik Tiga Babinsa

1 4

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel