Berita

Kosek I Medan Melaksanakan Doa Bersama

Dibaca: 4 Oleh 07 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 3826
#TNIAU 

TNI AU. Memohon kepada Tuhan yang Maha Esa untuk keselamatan Bangsa dan Negara serta kesuksesan perayaan HUT Ke-76 TNI Angkatan Udara, seluruh Personel Komando Sektor I (Kosek I) Medan melaksanakan Doa bersama.

Dalam ceramah di Masjid Baitussalam Makosek I, bersamaan dengan momentum Bulan Suci Ramadhan Ustad Dr. H. Amhar Nasution, M.A., mengajak seluruh Umat Muslim khususnya Personel Kosek I untuk selalu meningkatkan kualitas ibadah dan juga kualitas dalam menjalakan tugas sehari-hari. Puasa bukan suatu halangan dalam menjalakan tugas sehari-hari apalagi dalam menyambut hari jadi TNI AU yang Ke-76. Ketaqwaan kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa merupakan kunci keberhasilan kita dalam menjalakan tugas, karena hanya dengan ridhoNya kita dapat menjalankan dengan baik segala amanah yang kita emban.

Hadir dalam acara Doa bersama dalam rangka HUT Ke-76 TNI AU, Komandan Komando Sektor I Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin dan para Asisten beserta seluruh Personel Komando Sektor I baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil beserta Ibu-Ibu Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang Kosek I.

Baca juga:  Meriahkan HUT Ke-40, Yonko 464 Paskhas Gelar Lomba Antar Kompi

Disaat yang bersamaan, bertempat di Aula Soewarto Makosek I Umat Kristiani Kosek I juga turut melaksanakan Doa bersama yang dipimpin Pendeta Jemmi Raya Saragih, S.Th., dengan tema khotbah,”Kemuliaan Tuhan Dalam Pekerjaan TanganNya dan TauratNya”.

IMG 3826

IMG 3826

IMG 3813

IMG 3813

IMG 3761

IMG 3761

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel