Berita

Kosekhanudnas I Bantu Percepat Serbuan Vaksin di Yogjakarta

Dibaca: 2 Oleh 25 Agu 2021Tidak ada komentar
5 8
#TNIAU 

TNI AU. Kosekhanudnas I kembali mendukung pemerintah dalam percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat Indonesia, yang kali ini digelar di bandara Yogjakarta International Airport  (YIA), Kulon progo dan Lapangan Terbang Gading, Wonosari, Rabu, (25/8/2021).

Empat orang tenaga medis Kosekhanudnas I, yaitu Kapten Kes Joko Dirgantoro, Serka Devi Ristaria,  PNS IIID drg. Widyastuti dan PNS IID Nicken Taurusita diberangkatkan untuk mendukung pelaksanaan serbuan vaksin mulai tanggal 25 Agustus hingga 28 Agustus mendatang.

Pangkosekhanudnas I, Marsma TNI Djoko Tjahjono, S.E., M.M., dalam kehadirannya sebagai pengawas meninjau langsung  pelaksanaan Serbuan Vaksin di bandara YIA maupun Lapangan Terbang Gading.

4 20

3 27

Pada kesempatan itu  Pangkosekhanudnas I  menyapa para peserta  penerima  vaksin dan menghimbau untuk mengajak keluarga, tetangga juga rekan-rekannya agar memanfaatkan kesempatan mendapatkan vaksin gratis yang dibuka  hingga   hari Sabtu mendatang.

Marsma TNI Djoko Tjahjono, S.E., M.M.,  juga memberikan support kepada para tenaga kesehatan untuk melaksanakan tugas dengan penuh semangat walaupun mungkin merasa lelah dan terus bekerja dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga:  Suspa Jurnalistik, Bekal Para Perwira Sebagai Kapen Satuan

2 33

Usai meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksin di bandara YIA, Pangkosekhanudnas I bertolak menuju Lapangan Terbang Gading juga untuk melihat langsung   pelaksanaan Serbuan Vaksin.

Tiba di Lapangan Terbang Gading, Pangkosekhanudnas I disambut  Kadisops   Lanud ADI, Kolonel Pnb Sukarno, Kadislog  Lanud ADI, Kolonel Tek Taufik,  dan Kolonel  Kes dr. Harowi dari Diskes Mabesau, langsung melihat pelaksanaan pemberian vaksin kepada masyarakat Yogjakarta.

1 36

Direncanakan 20.000 sasaran akan dicapai dalam serbuan kali ini yang digelar selama 4 (empat) hari mulai hari ini, dengan 2 lokasi penggelaran vaksin secara bersamaan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel