Berita

Kosekhanudnas I Bantu Percepatan Vaksinasi di Yogjakarta

Dibaca: 0 Oleh 25 Sep 2021Tidak ada komentar
a
#TNIAU 

TNI AU.  Pandemi Covid-19 belum berakhir, tidak hanya bidang kesehatan yang terdampak, namun sektor ekonomi dan pendidikan juga collab karena terhambatnya aktifitas disemua lini.

Mendukung pemerintah menanggulangi penyebaran Covid-19, Kosekhanudnas I bersama beberapa satuan lain dalam lingkungan TNI Angkatan Udara mengupayakan percepatan pemberian vaksin kepada seluruh masyarakat Indonesia, yang saat ini dilaksanakan di wilayah Yogjakarta, dengan lokasi bandara Yogjakarta International Airport (YIA) Kulon Progo dan Lapangan terbang Gading, Wonosari, Jumat (23/9/2021).

Merupakan kelanjutan dari vaksinasi dosis pertama  yang dilaksanakan pada bulan Agustus lalu, dalam bulan September ini dilaksanakan vaksinasi dosis kedua yang dibuka tanggal 22 hingga 25 September esok.

Seperti pada pelaksanaan vaksinasi dosis pertama Agustus lalu, Tenaga Kesehatan (Nakes) Kosekhanudnas I juga mengambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi kedua dibulan September ini.

b 1

Dikonfirmasi melalui telepon seluler, Kasidukkes Kosekhanudnas I, drg. Widyastuti yang masuk dalam kelompok Tim Vaksinator Kohanudnas mengaku merasa senang dan bersemangat melaksanakan tugas walaupun badan terasa lelah, karena melihat antusias masyarakat Yogjakarta yang mengantri rapi sejak pagi untuk mendapatkan vaksin.

Baca juga:  Rumah Sakit Angkatan Udara Lanud Manuhua Biak Optimalkan Vaksinasi Covid -19 untuk Masyarakat Umum di Kabupaten Biak Numfor.

Pelaksanaan vaksinasi hari ketiga di Bandara YIA berhasil memvaksin 3449 orang dari masyarakat umum dan anak sekolah, diantaranya 350 orang merupakan peserta yang tervaksin oleh Vaksinator Kosekhanudnas I yang tergabung dalam Tim Kohanudnas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel