Berita

KOSEKHANUDNAS I ADAKAN CERAMAH KOPERASI

Dibaca: 8 Oleh 18 Jun 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka memberikan pengetahuan tentang perkoperasian kepada seluruh anggota, Kosekhanudnas I mengundang pembicara dari Inkopau Mabesau Kolonel Sus Syahril Ibni, S.E. Ceramah koperasi yang mengambil judul “ Penataan Aktivitas Bisnis TNI ” ini dilaksanakan di Aula Iskandar Makosekhanudnas I, Jakarta, Rabu (16/6).

Dikatakan dalam ceramahnya, koperasi merupakan suatu badan usaha yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Karenanya penataan aktivitas bisnis TNI menjadikan koperasi sebagai suatu perhatian yang penting. Seperti yang telah diketahui bersama bahwa perekonomian negara sempat jatuh bangun beberapa waktu yang lalu namun koperasilah yang pada saat itu tetap bertahan keberadaannya. Hal ini membuktikan bahwa fungsi dan tujuan koperasi sebagai badan usaha untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya perlu dipertahankan.

Berkaitan dengan wacana penertiban bisnis TNI, keberadaan koperasi saat ini diharapkan dapat lebih tertata sebagai badan usaha yang memiliki susunan organisasi maupun manajemen yang baik.

Di penghujung acara, Asisten Logistik Kolonel Tek Asmawie sebagai wakil Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI J.F.P Sitompul menyampaikan rasa terima kasih atas pengetahuan dan wawasan yang diberikan sehingga mampu membuka pikiran seluruh anggota Kosekhanudnas I dalam bidang koperasi.

Baca juga:  Hasil Panen Lanud Suryadarma Dalam Rangka Ketahanan Pangan di Tengah Wabah Covid-19

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel