Berita

Kosekhanudnas I Adakan Pelatihan Bekal Airnets

Dibaca: 38 Oleh 11 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk meningkatkan keahlian dan mendukung tugas pokok operasi pertahanan udara, Kosekhanudnas I melaksanakan pelatihan Air Defense Net-Centric Tactical System (Airnets) , di Ruang Kelas Pusat Operasi Sektor (Posek) Makosekhanudnas I, Jakarta, Senin (11/9).

Kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Askomlek Kohanudnas Kolonel Lek Didik Pujo Indarto dan diikuti oleh para bintara dan tamtama dari Satuan Radar (Satrad) jajaran Kosekhanudnas I yang memiliki kemampuan dan kualifikasi sesuai dengan bidang tugasnya.

Askomlek Kohanudnas Kolonel Lek Didi dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan pelatihan ini untuk memberikan bekal kepada personel yang nantinya mengawaki, agar mengetahui dalam memanfaatkan fungsi dan kemampuan peralatan yang ada secara maksimal.

Melalui pelatihan ini, diharapkan semua personel yang berada di jajaran Kosekhanudnas I telah siap dalam menyongsong tugas pengamanan wilayah udara secara nyata maupun dalam rangkaian latihan pertahanan udara.

Acara ini yang berlangsung selama lima hari, dihadiri oleh pejabat dari Kohanudnas, Kosekhanudnas I, Babek TNI, dan Staf PT. Mardhika Adhidarma beserta para teknisinya.

Baca juga:  15 PERSONEL LANUD REMBIGA NAIK PANGKAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel