Berita

Kosekhanudnas I Adakan Sholat Dhuha Bersama

Dibaca: 9 Oleh 21 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Pangkosekhanudnas I) Marsekal Pertama TNI Kustono, S.Sos beserta pejabat dan seluruh anggota yang beragama Islam malaksanakan kegiatan Sholat Dhuha dan Doa bersama bertempat di Masjid Al Iklas Kosekhanudnas I, Rabu (21/6).

Dalam kesempatan tersebut Pangkosekhanudnas I berpesan kepada seluruh personel Kosekhanudnas I yang beragama Islam agar kegiatan sholat Dhuha dan Doa bersama serta sembahyang Dzuhur berjamaah yang sudah berjalan ini, tetap dilaksanakan sehingga dapat meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu Dr. KH. Ahmad Badrudin dalam ceramahnya mengatakan jangan pernah merendahkan martabat sesama manusia karena hal tersebut tidak disukai oleh Allah SWT, akan tetapi hormatilah sesama manusia karena itu yang dikehendaki oleh Allah. “Allah SWT suka kepada orang yang taat melakukan perintahNya, maka Allah akan mengabulkan doa-doa mereka”, kata Ustad Dr. KH. Ahmad Badrudin.

Kegiatan Sholat Dhuha dan Doa bersama tersebut merupakan salah satu program rutin dari kegiatan Seksi Pembinaan Mental dan Rohani Kosekhanudnas I., yang dilaksanakan setiap hari Rabu . Usai kegiatan tersebut dilakukan pembayaran zakat oleh anggota Kosekhanudnas I kepada dompet dhuafa yang akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

Baca juga:  Danlanud Ngurah Rai Sambut Wapres RI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel