Berita

Kosekhanudnas I Adakan Syukuran Bersama

Dibaca: 9 Oleh 31 Mar 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Kosekhanudnas I) mengadakan syukuran di Makosekhanudnas I, Jakarta, Selasa (31/3). Syukuran diprakarsai oleh Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS untuk seluruh personel Kosekhanudnas I. Syukuran ini dilaksanakan untuk memperingati tepat setahun kepemimpinan Panglima di Kosekhanudnas I dan pemberian penghargaan kepada personel yang pensiun serta kenaikan pangkat dan mutasi bagi personel lainnya.

Dalam sambutan singkatnya Panglima mengatakan bahwa bersyukur merupakan salah satu cara untuk beribadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. ”Acara ini merupakan wujud rasa syukur atas segala yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita. Karena dengan bersyukur atas apa yang kita miliki dapat membuat setiap pribadi mampu berlaku sabar dan tabah disaat krisis serta tidak lupa diri saat menemui kenikmatan. Bahkan akan ditambahkan kenikmatan dan kebahagiaan itu,” kata Panglima.

Selanjutnya, acara syukuran dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Panglima bersama Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02-Kosekhanudnas I. Selain itu, Panglima juga memberikan kenang-kenangan secara khusus kepada personel yang sudah memasuki masa pensiun sebagai penghargaan atas pengabdiannya selama ini dan juga bagi personel yang mendapatkan mutasi ke satuan lain.

Baca juga:  APEL KHUSUS SAMBUT TAHUN BARU 2018

Syukuran bersama ini, sebelumnya juga dilaksanakan panen ikan lele secara simbolis yang dilakukan oleh Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS. Ikan lele ini merupakan hasil budidaya warga Kosekhanudnas I dari beberapa bulan yang lalu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel