Berita

Kosekhanudnas I Berhasil Merebut Juara Umum Por Kohanudnas

Dibaca: 4 Oleh 10 Feb 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kosekhanudnas I berhasil meraih juara umum POR ( Pekan Olah Raga ) Kohanudnas dalam rangka memeriahkan hari ulang tahunnya ke-54 tahun 2016. Penyerahan piala dilakukan acara apel khusus di halaman Makosekhanudnas I yang diikuti para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns.

Kemenangan tim Kosekhanudnas I yang sempat berhasil diraih yakni, sepak bola merebut juara I, II dan III sedangkan bola volli putra juara I dan II serta tim bola volli putri meraih juara II. Selain itu untuk cabang olah raga tenis meja putra singgle juara I dan II.

Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM mengatakan, kita patut bangga dan memberikan apresiasi atas prestasi yang di raih para atlit Kosekhanudnas I meraih juara umum dalam ajang kejuaraan POR Kohanudnas ini, merupakan bukti keseriusan kita dalam setiap perjuangan untuk memberikan yang terbaik, semaksimal mungkin apapun hasilnya harus kita terima. Demikian dalam kompetisi di barbagai bidang lainya hasil itu bukan suatu hal yang terpenting akan tetapi proses dan semangat sebagai prajurit Kosekhanudnas I merupakan hal paling mendasar yang harus kita tanamkan. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa setelah kita berjalan dalam suatu kompetisi ini mungkin belum berhasil atau gagal sekalipun saya akan tetap bangga karena saya yakin perjuangan yang tulus dan iklas terpatri didada seluruh anggota Kosekhanudnas I ujarnya.

Baca juga:  Dankodikau Serahkan Golf Car Untuk Operasional Sekbang

Dikatakan lebih lanjut diharapkan semua prestasi yang kita miliki ini tetap kita pertahankan bahkan bila mungkin akan terus ditingkatkan dalam kesempatan berikutnya.

Untuk menjaga prestasi dan menambah pengetahuan akan segera kita jadwalkan untuk mengikuti pertadingan bersifat exibition maupun latihan bersama antar satker tuturnya. POR Kohanudnas pada tahun ini memang sedikit berbeda pada pelaksanaan sebelumnya, perbadaan yakni bila tahun sebelumnya diikuti seluruh jajaran Kohanudnas mulai Kohanudnas I,II, III dan IV namun pada tahun ini hanya melibatkan peserta dari Kohanudnas sendiri dan Kosekhanudnas I.

Kegiatan dapat berjalan lancar sesuai jadwal yang ditentukan dan tanpa hambatan yang berarti.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel