Berita

KOSEKHANUDNAS I “DO’A BERSAMA”

Dibaca: 4 Oleh 18 Agu 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebagai wujud rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan, Kosekhanudnas I kembali mengadakan kegiatan do’a bersama dan ceramah penyegaran rohani di musholla Al-Ikhlas Makosekhanudnas I, Jakarta, Rabu (18/8). Kegiatan ini sudah merupakan suatu program mingguan Bintal Kosekhanudnas I untuk meningkatkan nilai-nilai ketaqwaan dan menambah pengetahuan akan ilmu agama khususnya bagi personel Kosekhanudnas I. 

Dalam ceramah penyegaran rohani yang disampaikan oleh K.H Kholili, dikatakan bahwa menjadi seorang pimpinan adalah amanah yang tidak mudah untuk menjalankannya. Bahkan dalam lingkup kecil yaitu keluarga, seorang ayah sebagai pemimpin harus mengerti, memahami dan menguasai tugas maupun perannya sebagai seorang kepala rumah tangga. 

Jangan sampai anak sebagai anggota keluarga meragukan tugas dan peran seorang pemimpin hanya karena kurangnya pengetahuan dan pemahaman sehingga tidak bisa memberikan solusi terhadap masalah yang dihadapi maupun tidak dapat menjadi contoh yang baik bagi anggota keluarganya, lanjut K.H Kholili. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan do’a bersama dan ceramah penyegaran rohani secara rutin, mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya serta menambah pengetahuan bagi seluruh personel Kosekhanudnas I untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok dan kewajibannya. 

Baca juga:  SOSIALISASI DISIPLIN LALU LITAS

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochamad Barkah dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yaasin oleh seluruh peserta do’a bersama dan ceramah penyegaran rohani ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel