Berita

KOSEKHANUDNAS I “KORVE” KOLAM IKAN BERSAMA

Dibaca: 0 Oleh 07 Mar 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Setiap hari Kamis seluruh personel secara serentak melaksanakan korve bersama untuk membersihkan lingkungan sekitar Makosekhanudnas I agar tampak indah dan tertata rapi. “Namun, kali ini berbeda,” jelas Danflightma Kosekhanudnas I Mayor Adm Indra Gunawan. Sasaran difokuskan pada kolam ikan Makosekhanudnas I yang telah diisi dua kuintal ikan mas dan nila. “Korvenya berupa mancing bersama,” katanya. Kamis (6/3).

Mancing bersama dipilih karena sebagian besar personel Kosekhanudnas I gemar memancing. “Sehingga diharapkan seluruh personel aktif ambil bagian dalam kegiatan ini,” ujar Pabandyakalmat Slog Kosekhanudnas I Letkol Kal Ruddy Setiawan. Aktif yang dimaksud antara lain ada yang memancing, ada yang membersihkan ikan, ada yang memasak ikan. “Karena hasil tangkapan tidak ada yang boleh dibawa pulang, nantinya akan kita makan bersama-sama,” jelasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan serta sebagai media refreshing bagi personel Kosekhanudnas I. “Ini merupakan bentuk kegiatan positif dan pastinya media bagi yang hobby memancing. Disamping itu, mampu mengurangi tingkat kejenuhan di dalam pelaksanaan kedinasan juga melatih kesabaran,” lanjutnya.

Baca juga:  WARTAWAN KOTA MEDAN UNJUK RASA

Sekitar pukul 11.30 Wib, acara memancing bersama dihentikan dan berlanjut pada makan bersama. Terlihat bahwa seluruh personel antusias mengikuti jalannya kegiatan ini disertai canda tawa yang mewarnai keharmonisan antar personel yang juga diiringi live musik dari Satkomlek Kosekhanudnas I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel