Berita

Kosekhanudnas I Laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2018

Dibaca: 152 Oleh 26 Mar 2019Tidak ada komentar
Kosekhanudnas I Laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2018
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka melaksanakan laporan pertanggungjawaban Pengurus Primer Koperasi Kosekhanudnas I, dilaksanakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2018 yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Kosekhanudnas I sebagai anggota Koperasi Kosekhanudnas I dan dihadiri oleh Panglima Kosekhanudnas I Marsma TNI S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han) beserta para Asisten Kosekhanudnas I, bertempat di Aula Iskandar Kosekhanudnas I, Jakarta, Selasa (26/3).

Dalam sambutan Pangkosekhanudnas I Marsma TNI S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han) mengatakan bahwa Koperasi hanyalah sebagai wadah, tetapi yang paling pokok adalah kesejahteraan anggota Koperasi itu sendiri lebih utama untuk diperhatikan, karena Koperasi ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita, sehingga bagaimana Koperasi itu menjadi lebih maju adalah tergantung dari anggota Koperasi itu sendiri. Oleh karena itu, pelaksanaan RAT ini adalah merupakan pertemuan forum komunikasi dan evaluasi pertanggungjawaban anggaran 2018 serta pertemuan anggota Koperasi. “Pelaksanaan rapat anggota tahunan, tahun buku 2018 ini merupakan salah satu wujud koperasi dalam mensejahterakan anggotanya dan diharapkan pengurus dapat menyampaikan keseluruhan pertanggung jawaban dari tiap seksi selama masa kepengurusan dengan baik dan terbuka,” pinta Pangkosekhanudnas I.

Baca juga:  Personel Lanud J.B Soedirman Mengikuti Ceramah Safari Intel

Sementara dalam sambutan Ketua Koperasi Kosekhanudnas I Letda Kes Mayanhar mengatakan bahwa, Rapat anggota tahunan Primkop Kosekhanudnas I merupakan forum untuk mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus, dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan belanja tahun 2018. Hasil  kajian dan evaluasi tersebut, hendaknya digunakan sebagai dasar untuk memperbaiki dan menyempurnakan rencana kerja tahun 2019.

Dalam rapat kali ini, diharapkan dapat pula diperoleh suatu hasil pembahasan yang lebih konkrit dari pelaksanaan tugas pada program tahun anggaran  sebelumnya.  “ Hasil   evaluasi   tersebut,  kiranya dapat  digunakan sebagai pertimbangan untuk menunjang pelaksanaan kegiatan tahun 2019,” katanya.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Kosekhanudnas I dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel