Berita

Kosekhanudnas I Latihan Menembak

Dibaca: 4 Oleh 18 Des 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan kemampuan tempur prajurit, Kosekhanudnas I melaksanakan latihan menembak senjata ringan Triwulan IV Tahun 2014. Latihan ini dipusatkan di lapangan tembak Kohanudnas, yang rencananya dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 17 s.d. 18 Desember 2014, dengan menggunakan senjata laras pendek jenis pistol Glock 17 dan Colt, Rabu (17/12).

Kegiatan ini diikuti oleh Panglima Kosekhanudnas I Marsma TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS beserta para Asisten dan seluruh Perwira Kosekhanudnas I. Disela latihan Panglima Kosekhanudnas I mengatakan bahwa Latihan menembak ini diharapkan dapat menjaga dan memelihara keterampilan menembak bagi para prajurit Kosekhanudnas I terutama bagi perwira dalam upaya meningkatkan kemampuan prajurit TNI khususnya di bidang menembak.

“Latihan ini juga dalam rangka menjaga, memelihara dan meningkatkan kemampuan serta kecakapan menembak, sebagai bentuk jati diri TNI yang professional dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, ungkap Pangkosekhanudnas I.

Tiga peluru percobaan dan 20 butir peluru sebagai penilaian ditembakkan ke sasaran tembak. Dengan jarak 20 meter para perwira Kosekhanudnas I menguji kemampuan dan kejeliannya dalam memainkan pistol.

Baca juga:  Letkol Sus Basuki Wibowa Siswa Terbaik KIBI AU ke-77

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel