Berita

Kosekhanudnas I: PROGRAM 10 JAM MAHIR BACA AL-QUR’AN

Dibaca: 0 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah (1 Muharram 1431 H) yang jatuh pada tanggal 18 Desember 2009 Makosekhanudnas I melaksanakan sholat dhuha bersama seluruh anggota yang dilanjutkan ceramah keagamaan di musholla Al-Ikhlas, Rabu (30/12).

 

Mengisi ceramahnya, Pabanda Bintal Kosekhanudnas I Mayor Sus Ampu Irmaraseli, S.Ag, mengatakan bahwa momentum Tahun Baru Hijriyah yang berdekatan dengan Hari Raya Natal dan Tahun Baru ini hendaknya menjadi semangat persatuan dan saling mengisi antar umat beragama khususnya di lingkungan Kosekhanudnas I.

 

Lebih lanjut dikatakan, menjelang pergantian tahun diharapkan seluruh anggota Kosekhanudnas I tidak terjebak dalam gemerlap, kemeriahan, dan kesenangan semata, melainkan juga meningkatkan kinerja yang lebih baik kedepan salah satunya dengan mengadakan program 10 jam mahir membaca Al-Qu’an bagi seluruh anggota yang segera dilaksanakan tahun depan.

 

Usai melaksanakan peringatan Tahun Baru Hijriyah, seluruh anggota kembali melaksanakan tugasnya sesuai bidang masing-masing. Pembinaan satuan dalam upaya memupuk dan meningkatkan disiplin serta etos kerja dalam bentuk beribadah bersama sekaligus meningkatkan keimanan anggota, merupakan hal yang harus tetap dilakukan secara terus-menerus di setiap satuan.

Baca juga:  ZIARAH TMP PERINGATI HUT KE 65 TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel