Berita

KOSEKHANUDNAS I SAFARI BINPERS KE SATRAD 216 CIBALIMBING

Dibaca: 2 Oleh 09 Jul 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Memasuki era yang menjanjikan banyak peluang seperti saat ini, pasti memiliki berbagai tantangan kehidupan. Karena dengan banyaknya peluang dan berbagai pengaruh dari luar, disadari maupun tidak akan merubah pola berpikir dan bertindak kita dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini disampaikan Asisten Personel Kosekhanudnas I Kolonel Pnb Eduard Wisnu. M dalam sambutannya mewakili Pangkosekhanudnas I pada Safari Binpers beberapa hari yang lalu di Satrad 216 Cibalimbing, Kamis (12/7).

Dalam sambutan pembukaan acara Safari Binpers kali ini, juga dikatakan bahwa pengaruh negatif tersebut bisa diminimalisir dengan terus memantapkan mental kejuangan, sikap disiplin, legowo serta pembinaan personel secara berkelanjutan.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh personel Satrad 216 Cibalimbing ini, diisi dengan ceramah yang melibatkan beberapa staf dari Kosekhanudnas I diantaranya staf hukum, intelijen, pom, kesehatan dan juga pembinaan mental.

Tujuan dari diadakannya safari binpers ini tidak lain adalah untuk terus membina individu agar tetap memegang teguh jati dirinya sebagai prajurit TNI ditengah era yang semakin maju dan penuh tantangan serta terus mengembangkan kemampuan intelektual secara konsisten. Selain itu, juga sebagai penyegaran serta pedoman dalam kehidupan sehari-hari guna menunjang tugas pokok kita dalam rangka mengamankan wilayah udara nasional.

Baca juga:  Pomau Shooting Competition 2019 Digelar di Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel