Berita

Kosekhanudnas I Tanding Olah Raga Persahabatan Dengan Disurpotrudau

Dibaca: 11 Oleh 08 Jan 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kosekhanudnas I ( Komando sektor Pertahanan Udara Nasional) melaksanakan adu tanding olah raga Bola Volly dan Sepak bola persahabatab dengan Dissurpotrudau di lapangan Dissurpotrud Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat, (8/1).

Pertandingan persahabatan ini dilaksanakan untuk menguji kemampuan masing-masing kopel untuk mempersiapkan kejuaraan Kohanudnas Cup mendatang.

Menurut Aspers Kosekhanudnas I Kolonel Pnb Indan Gilang B, kegiatan olah raga persahabatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan tali sillahturami personil Kosekhanudnas dengan Dissurpotrudau dan diharapkan melalui kegiatan olah raga dapat meningkatkan prestasi olah raga sepak bola maupun Bola volly bagi masing-masing satuan.

Sementara Mayor Lek Heri, Ketua kopel Bola volly Kosekhanudnas menuturkan pertandingan persahabatan ini dilaksanakan sebagai ajang persiapan tim Volley Kosekhanudnas khususnya para atlit yang berkualitas untuk bisa menyabet juara pertama dalam kejuaraan Kohanunas Cup mendatang.

Bahkan jika memang masih dirasa belum memiliki tim yang tangguh Kosekhanudnas bisa menambah dengan mendatangkan atlit dari jajaran Satrad Kosekhanudnas I seperti, Satrad Tanjung Kait, Satrad Cibalimbing, Tegal, Tanjung Pinang maupun Ranai, sehingga lebih optimis dengan memiliki mental dan spirit bertanding untuk meraih juara. pungkasnya.

Baca juga:  Peringatan Hari Raya Idul Adha di Kosekhanudnas IV Tahun 1440 H/2019 M

Pertandingan persahabatan di mulai dengan pertandingan bola volley dan selanjutnya pertandingan sepak bola mini dan berjalan meriah penuh keakraban dan diakhiri dengan santap bubur kacang ijo sebagai penambah stamina.

 

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel