Berita

Kosekhanudnas I Terima 1 Unit Mobil Ambulance dari Bank BRI

Dibaca: 81 Oleh 19 Mar 2019Tidak ada komentar
Kosekhanudnas I Terima 1 Unit Mobil Ambulance dari Bank BRI
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han) menerima bantuan satu unit mobil Ambulance dari Bank BRI cabang Pondok Gede yang pelaksanaannya di Kosekhanudnas I, Jakarta, Jumat  (15/3).

Satu unit mobil ambulance diserahkan langsung oleh pimpinan cabang bank BRI Pondok Gede Bapak Bagus Priambodo kepada Pangkosekhanudnas I.

Pada kesempatan tersebut, Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han) mengucapkan rasa terimakasih dan  penghargaan yang setingi-tingginya kepada pimpinan dan staf bank BRI Cabang Pondok Gede, saya sampaikan juga bahwa satu unit mobil ambulance ini akan sangat membantu kami dalam kedinasan, karena Satuan Kesehatan Kosekhanudnas I kami saat ini masih sangat membutuhkan kendaraan mobil ambulance untuk mendukung kegiatan di Kosekhanudnas I. “ Semoga kerja sama yang baik ini akan terus terjalin dengan lebih baik lagi dimasa-masa mendatang,” kata Pangkosek I.

Sementara itu pimpinan cabang bank BRI Pondok Gede Bapak Bagus Priambodo menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud rasa peduli atau tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan sekitar perusahaan tersebut berada, yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik dan tali silahturahmi. Selain itu, juga untuk turut membangun kepedulian dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.

Baca juga:  Inspektur Korpaskhas Buka Bimtek LK Semester I 2020 Jajaran Korpaskhas

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan mobil ambulance yang disaksikan oleh Para Asisten Kosekhanudnas I, Staf Kosekhanudnas I serta dari bank BRI cabang Pondok Gede.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel