Berita

Kosekhanudnas II Adakan Tes Urine

Dibaca: 13 Oleh 14 Apr 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Asisten Intelijen Kosekhanudnas II Kolonel Pnb Bambang Djuniar, S.Sos saat apel pagi mengumumkan bahwa setelah apel pagi seluruh anggota tanpa kecuali mulai dari Pamen, Pama, Bintara/Tamtama dan Pns seluruhnya melaksanakan tes urine yang di laksanakan oleh Satkes Kosekhanudnas II yang dipimpin oleh Kakes Kosek II Mayor Kes Vince Pasomba, A.Mf. Senin, (13/4).

Tes urine ini merupakan perintah dari Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, SE yang memerintahkan Asintel untuk mengkoordinir tes urine secara mendadak dan diwajibkan bagi seluruh personel Kosekhanudnas II tanpa kecuali, kegiatan ini juga merupakan respon dari pimpinan di Kosekhanudnas II terhadap mewabahnya narkoba dilingkungan TNI.

Hasil yang didapat dari seluruh anggota yang melaksanakan tes urine adalah tidak didapati satupun yang terindikasi menggunakan narkoba, zat adiktif maupun minuman yang beralkohol di dalam air seni mereka.

“Syukur Alhamdulillah anggota kita bersih semua dari narkoba” ungkap Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah,SE disela-sela pengumuman hasil tes urine di Kosekhanudnas II.

Baca juga:  TNI AU Se-Aceh Ziarah Rombongan Di Makam Pahlawan

Kegiatan ini di harapkan dapat menjadi momen untuk mengingatkan kita bahwa Negara Indonesia sudah berada difase darurat narkoba. Maka mari kita menjadi contoh bagi satuan lain terutama dalam mencegah dan memerangi bahaya narkoba, kita tidak akan mentolelir bagi anggota yang menggunakan apalagi sebagai Bandar narkoba. Semua akan ditindak sesuai hukum yang berlaku, tambah Pangkosekhanudnas II diakhir bincang-bincang pada pagi hari itu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel