Berita

Kosekhanudnas II Bekerja Sama Pemkab Bulukumba Melepas Pasien Bibir Sumbing ke Surabaya

Dibaca: 8 Oleh 03 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Makassar. Rabu, (1/11) Kosekhanudnas II bekerja sama dengan Pemkab Bulukumba telah menggelar kegiatan operasi gratis Katarak dan operasi bibir sumbing sejak tanggal, 24 s/d 26 Agustus 2017 bertempat di RSUD Sulthan Dg.Raja Bulukumba.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut Kosekhanudnas II bekerjasama dengan Pemkab Bulukumba dan RSUD Sulthan Dg.Radja, Yayasan Media Group, Yayasan Smile Train, CPL Center Surabaya, Lembaga Sosial Kemasyarakatan dan Pemerhati masalah sosial serta berbagai pihak yang terkait.

Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S pada hari ini di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin telah melepas pasien penderita bibir sumbing yang akan melaksanakan operasi di CPL Center Surabaya. Pasien penderita bibir sumbing tersebut sedianya akan dilaksanakan operasi sejak dilaksanakannya baksos di Bulukumba namun pasien tersebut saat akan dioperasi mengalami demam tinggi sehingga tidak dilaksanakan operasi, sekarang ini pasien Nur Alwa Dania umur 7 tahun bersama keluarganya pagi ini akan dibawah ke CPL Center Surabaya untuk dilaksanakan operasi karena kondisi kesehatannya sudah membaik. Inilah bentuk kepedulian kita untuk meningkatkan dan mewujudkan semangat tali persaudaraan terhadap sesama, membangun kerja sama dengan berbagai mitra dan organisasi kemasyarakatan serta pemerhati masalah sosial untuk secara aktif ikut dalam program penanggulangan Bibir Sumbing. Tegas “ Pangkosek “.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-an Bulan November 2015 di Lanud Sjamsudin Noor

 

Save

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel