Berita

Kosekhanudnas II dan Masyarakat Sholat Id Bersama Serta Open House

Dibaca: 4 Oleh 03 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H bersama di Mako Koopsau II , Minggu ( 25/6). bahwa pelaksanaan shalat idul fitri bersama ini merupakan hikmah dari kebersamaan dan persaudaraan serta nilai atas perjuangan selama sebulan penuh setelah menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Dengan mengambil thema “Jadikan Hikmah Idul Fitri 1438 H/2017 M Sebagai Sarana peningkatan Keimanan dan Ketakwaan, Kepedulian Serta kebersamaan Prajurit TNI dengan Masyarakat Guna Mewujudkan Prajurit yang Kuat, hebat Profesional dan Dicintai Rakyat” pelaksanaan Shalat Ied yang jatuh pada hari minggu tanggal 25 Juni 2017 kali ini terasa sangat religius dengan suasana yang damai dengan kumandang takbir yang terus bergema di setiap penjuru bumi nusantara.

” Usai pelaksanakaan Sholai Id Pangkosekhanudnas II melaksanakan Open House di Rujab Gubernur Sulsel, rumah kediaman Pangdam XIV Hasanuddin, rumah Kediaman Kapolda, Rujab Walikota Makassar, dan Rujab Ketua DPRD Sulsel.

 

Baca juga:  GENERASI PENERUS HARUS TERJAMIN KESEHATANNYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel