Berita

Kosekhanudnas II Gelar Sunatan Massal

Dibaca: 13 Oleh 12 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti TNI AU ke-70 Kosekhanudnas II Makassar mengelar kegiatan bertajuk Bakti Sosial dengan menggelar Sunatan massal bertempat di gedung pendopo Kosekhanudnas II dengan jumlah pasien 272 orang anak dapat terlaksana semua.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut Kosekhanudnas II bekerjasama dengan, Yayasan Media Group, Yayasan Smile Train, Persatuan Dokter Mata Indonesia cabang Makassar, Yayasan Pendidikan Makassar (Yapma), Yayasan Amal Kebangsaan Indonesia (Yakin), RRI, Lembaga Sosial Kemasyarakatan dan Pemerhati masalah sosial serta berbagai pihak yang terkait.

Dalam wawancara dengan media disela-sela pelaksanaan sunatan massal Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Baksi Sosial ini adalah untuk meningkatkan dan mewujudkan semangat tali persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama, membangun kerja sama dengan berbagai mitra dan organisasi kemasyarakatan serta pemerhati masalah sosial untuk secara aktif ikut dalam program penanggulangan Katarak, Bibir Sumbing dan Khitanan.

Dalam laporan ketua panitia Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, S.Sos bahwa kegiatan Bakti Sosial dalam rangka peringatan ke-70 Hari Bakti TNI AU dilaksanakan 2 (dua) tahap yakni tahap pertama Khitanan Massal yang dilaksanakan hari ini 11 Juli 2017 dan tahap kedua Operasi Katarak dan Operasi Bibir Sumbing yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba Pada tanggal 24-26 Agustus 2017.

Baca juga:  34 Perwira Lanud Sultan Hasanuddin Naik Pangkat

Hadir pada acara tersebut Ketua Yayasan Pendidikan Makassar (Yapma) Andi Endre Cecep, Ketua Yayasan Amal Kebangsaan Indonesia (Yakin), Dirut Harian PT. Media Fajar Faizal Syam, GM Angkasa Pura I Bandara Sultan Hasanuddin, GM Makassar Air Traffic Service Center, Kepala cabang BRI Makassar, Pimpinan Metro TV Makassar, Ka Rumkit Dody Sarjoto Lanud Sultan Hasanuddin, para pejabat dari Koopsau II dan para Asisten Kosekhanudnas II, serta para Mitra organisasi sosial kemasyarakatan dan pemerhati masalah sosial lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel