TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kosekhanudnas II Ikut Andil dalam Sulsel Expo 2018

Sulsel_Espo_2018

TNI AU.          Kosekhanudnas II Makassar turut berpartisipasi mengikuti pameran pembangunan Sulsel Expo 2018 dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 dan 18 Tahun ASIAN Games yang diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (8/8).

Acara ini dihadiri Penjabat Gubernur Sulsel Sumarsono, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Surawahadi, Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi, Kajati Sulsel Tarmizi, Wali kota Makassar Danny Pomanto, dan sejumlah pimpinan OPD (organisasi perangkat daerah) Pemprov Sulsel.

Ketua Pantia Expo Sulsel 2018, Jufri Rahman yang juga Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulsel mengatakan bahwa Expo Sulsel 2018 ini lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Expo tahun ini kata Jufri, memiliki suasana berbeda dengan dua tahun sebelumnya yang diselenggarakan di Center Poin Of Indonesia (CPI).

“Expo Sulsel kali ini dibuat dengan suasana baru, berbeda dengan tahun sebelumnya yang kita selenggarakan di Center Poin Of Indonesia,” kata Jufri.

Kegiatan ini telah menjadi agenda tahunan Pemprov Sulsel setiap menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Gubernur Sulsel Sumarsono dalam sambutannya mengatakan bahwa Sulsel melebihi target nasional.    Pemprov Sulsel yang memiliki visi pilar pembangunan Sulsel, memiliki komitmen untuk terus membangun.   Oleh karena itu, ia mengharapkan seluruh pihak agar saling mendukung dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kosekhanudnas II Ikut Andil dalam Sulsel Expo 2018