Berita

Kosekhanudnas II Ikut Pameran Sulsel Expo 2016

Dibaca: 8 Oleh 29 Agu 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pemprov kembali menggelar Sulsel Expo atau pameran pembangunan 2016. Yang pembukaannya berlangsung meriah, Kamis 25 Agustus 2016.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo saat setelah pembukaan berkesempatan berkunjung ke stand pameran Alut Sista TNI AU yang didampingi Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI A Joko Takarianto dan Kaskoopsau II Marsekal Pertama TNI Donny Ermawan serta Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusuf.

Seremonial pembukaan diawali dengan tarian khas Sulawesi Selatan dan beberapa persembahan lagu Nasional, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo mengatakan, Expo Sulsel baru kali ini digelar secara out door yang lokasinya dipilih di Center Poin Of Indonesia (CPI) lantaran punya makna tersendiri bagi Sulawesi Selatan.

Lokasi pameran tersebut menjadi titik penting kemajuan Sulawesi Selatan yang membuktikan bahwa kita bisa menerobos zaman dan bergerak lebih maju. Di CPI yang nantinya akan berdiri Wisma Negara dan juga ada Masjid dengan 99 kubah yang akan menjadi kebanggaan Sulsel.

Pada Sulsel Expo, segala kemajuan daerah ini di tampilkan. Tak hanya dari SKPD lingkup pemprov, tetapi kabupaten/kota se-Sulsel ikut ambil bagian.

Baca juga:  “TNI AU harus jalin hubungan dengan stakeholder “

Ketua panitia Sulsel Expo, Abdul Haris yang juga Plt Kepala Bappeda mengatakan bahwa tahun depan Sulsel Expo akan lebih diperluas yang berkeinginan bahwa event tahunan Sulsel ini bisa setara dengan Jember Expo.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel