Berita

Kosekhanudnas II Ikut Pameran Sulsel Expo 2017

Dibaca: 8 Oleh 29 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S turut ramaikan pameran pembangunan Sulsel Expo 2017 setelah berkunjung ke stand pameran alutsista TNI AU yang digelar meriah di Centre Point of Indonesia (CPI) sudah berakhir, Senin 28 Agustus 2017. Diharap pameran pembangunan ini menambah wawasan pengetahuan kepada masyarakat luas, khususnya Kota Makassar.

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang yang menutup secara resmi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengikuti pameran pembangunan Sulsel Expo 2017 dari awal hingga akhir.

Pada pameran pembangunan Sulsel Expo 2017 yang berlangsung selama lima hari ini menggelar beberapa jenis lomba diantaranya lomba tradisional, fashion show, lomba foto instagram, dance competition dan beberapa lomba lainnya.

Lokasi pameran tersebut menjadi titik penting kemajuan Sulawesi Selatan yang membuktikan bahwa kita bisa menerobos zaman dan bergerak lebih maju. Di CPI yang sekarang sudah berdiri Wisma Negara dan juga ada Masjid dengan 99 kubah yang akan menjadi kebanggaan Sulsel.

Baca juga:  MARSDA IMAM WAHYUDI JABAT KOORSAHLI KASAU

Pada Sulsel Expo, segala kemajuan daerah ini di tampilkan. Tak hanya dari SKPD lingkup pemprov, tetapi kabupaten/kota se-Sulsel ikut ambil bagian.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel