Berita

Kosekhanudnas II Syukuran Kenaikan Pangkat

Dibaca: 6 Oleh 03 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 13 personel militer dan ASN KosekHanudnas II yang berhasil mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, melaksanakan syukuran yang diadakan di gedung Loly Wardiman Kosekhanudnas II. Senin, (2/10).

Hadir dalam acara tersebut Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, Para Asisten, Ketua IKKT ranting 03 Kosekhanudnas II serta Ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini serta seluruh anggota Kosekhanudnas baik militer maupun ASN turut hadir dalam acara tersebut.

Adapun anggota yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sejumlah 47 orang termasuk satrad jajaran, dan untuk di kosekhanudnas II anggota yang mendapat kenaikan pangkat mulai dari pama 1 orang, bintara 6 orang dan tamtama 4 orang. serta 2 orang ASN. Momentum kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi prajurit TNI, bukan hal yang biasa, tetapi kenaikan pangkat ini tentunya diraih dari hasil kerja keras dan disiplin serta perestasi kerja yang dilaksanakan dengan baik, sehingga dicapai penilaian yang tepat serta sesuai dengan kriteria untuk dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Baca juga:  SYUKURAN HUT PIA AG KE-55

Pangkosek II dalam sambutannya menyampaikan selamat dan bersyukur atas kenaikan pangkat yang diterima personel Kosekhanudnas II.” Tujuan kenaikan pangkat selain memenuhi kebutuhan organisasi TNI AU pada berbagai tingkat pangkat juga memberikan kemungkinan untuk mencapai kemajuan yang layak serta kesempatan yang sama dan adil kepada setiap prajurit ,” Urainya.

Selanjutnya, pada acara pemotongan nasi tumpeng, Pangkosekhanudnas II menyerahkan potongan tumpeng kepada Praka Irfan sebagai prajurit termuda yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Syukuran diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh warga Kosekhanudnas II kepada personel yang naik pangkat.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel