Berita

KOSEKHANUDNAS III DAN SATRAD JAJARAN TELAH MELAKSANAKAN AANWIZJING BANGFAS TA. 2012

Dibaca: 4 Oleh 10 Mei 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Rapat Aanwizjing Kosekhanudnas III dan Satrad jajaran untuk Bangfas T.A. 2012 secara resmi dibuka oleh Pangkosekhanudnas III, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, SE., selaku KPA (Kuasa Pengguna Anggaran), Rabu, (9/5), di Ruang Rapat Kosekhanudnas III dan dihadiri 8 peserta penyedia jasa konstruksi.

Panglima dalam sambutan tertulisnya mengatakan bahwa pengadaan jasa pekerjaan konstruksi bukan merupakan hal yang baru bagi para calon penyedia jasa konstruksi di lingkungan TNI AU, Pengadaan jasa pekerjaan konstruksi dapat dilaksanakan sesuai peraturan yang berlaku dengan menganut prinsip-prinsip antara lain transparansi, akuntabel serta acceptable.

Lebih lanjut dikatakan, Panglima berharap agar para peserta penyedia jasa konstruksi tetap berkompetisi secara sehat dengan penuh sportifitas, sehingga proses tersebut akan memperoleh hasil yang diharapkan. Selain itu para panitia harus bersikap tegas serta adil di dalam memberikan keputusan yang diambil dan jangan sampai memihak kepada salah satu peserta dan menyimpang dari aturan yang ada. “Mari kita bekerja sama dengan baik sehingga tujuan dari proyek ini dapat berjalan dengan aman dan lancar”, ungkap Panglima.

Dikesempatan yang sama pula, Aslog Kosekhanudnas III, Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah ST, S.IP, selaku PPK mengatakan agar para peserta penyedia jasa dapat bekerja sesuai dengan waktu dan rencana yang ada, termasuk jaminan kerja kedepan agar menggunakan Bank pemerintah. Mengingat jangkauan pekerjaan yang jauh Aslog berharap kepada para mitra kerja agar bisa berkoordinasi pada saat melaksanakan peninjauan kelapangan.

Turut hadir dalam acara tersebut Pabandaminmat/IKN Slog Mayor Kal T.U. Bukit, S.Sos, sebagai ketua ULP, serta para peserta penyedia jasa konstruksi.

Baca juga:  Dankodikau Buka Sekkau ke-100

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel