Berita

Kosekhanudnas III Gelar Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2020

Kosekhanudnas III Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2020
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut Tahun 2020 Masehi, Kosekhanudnas III menggelar kegiatan Doa Bersama secara intern bagi personel yang beragama Islam dilaksanakan di ruang fitnes Kosekhanudnas III, dihadiri oleh Panglima Kosekhanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB., para Asisten Kosekhanudnas III dan seluruh anggota Kosekhanudnas III baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III yang beragama Islam dipimpin oleh Pabanda Bintal Kapten Sus Mirza, S. FIL. I., setelah pelaksanaan upacara bendera,  Senin (30/12/2019).

Panglima Kosekhanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan momen yang sangat tepat untuk merenungkan dan menginstropeksi diri atas segala yang telah kita kerjakan selama ini.  Semoga di tahun 2020 apa yang menjadi keinginan dan cita-cita kita akan dikabulkan oleh Allah SWT.  

Kegiatan doa bersama ini digelar guna menyambut datangnya tahun 2020, serta sebagai wujud rasa syukur karena di tahun 2019 telah dapat melaksanakan tugas dengan baik, aman dan lancar serta seluruh upaya yang dilakukan dalam membangun TNI Angkatan Udara serta bangsa dan negara.  Acara tersebut dimulai dengan sholat dhuha, pembacaan yasin, tahtim, tahlil dan zikir serta ditutup dengan do’a.

Dalam do’a yang dipimpin oleh Pabanda Bintal Kapten Sus Mirza, S. FIL. I., antara lain agar keluarga besar Kosekhanudnas III dijauhkan dari berbagai hal negatif, kemudian juga diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran serta mendapat lindungan dan kemudahan dari Allah SWT dalam tahun 2020 sehingga dapat berhasil dalam menjalankan tugas-tugas yang diembannya, tak lupa kita juga berdoa untuk keselamatan, keberkahan bangsa dan negara Indonesia, semoga bangsa Indonesia senantiasa dijauhkan dari berbagai bencana, ancaman ataupun gangguan yang dapat mengganggu keselamatan, keutuhan serta kedaulatan bangsa.

Selanjutnya pada waktu yang bersamaan personel Kosekhanudnas III yang beragama Kristen melaksanakan Doa Bersama di ruang Rapat Kosekhanudnas III, yang dipimpin oleh Asisten Operasi Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang.

Baca juga:  Samapta Semester I TA 2018 Lanud D. Dumatubun

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel