Berita

Kosekhanudnas III Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Asisten Operasi

Dibaca: 78 Oleh 22 Jul 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya, S.E., M. Tr (Han) melaksanakan Serah terima jabatan Asisten Operasi Kosekhanudnas III dari Kolonel Pnb Rahmad Syah Lubis, S.T., kepada Kolonel Pnb Atang Sudrajat di Ruang IKKT PWA Ranting 04-Kosekhanudnas, Rabu. (20/07).Hadir dalam acara tersebut Para Asisten Kosekhanudnas III, Danyoko 469 Paskhas, Kadislog Lanud Soewondo, Perwira, Bintara, Tamtama Serta Pegawai Negeri Sipil Kosekhanudnas III.

Dalam Amanatnya Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan bahwa dalam organisasi Angkatan Udara yang penuh dengan dinamika, alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari kehidupan organisasi yang harus dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan. selain bertujuan untuk menciptakan suasana segar dan kegairahan kerja bagi satuan untuk diharapkan dapat mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas. Serah terima jabatan yang dilaksanakan ini, disamping bagian dari mekanisme “tour of duty” dan “tour of area” dalam rangkaian pembinaan personel dan pendayagunaan sumberdaya manusia secara optimal, juga memiliki arti strategis bagi Angkatan Udara, karena peristiwa ini merupakan indikator utama dari kesinambungan kepemimpinan dan regenerasi organisasi Angkatan Udara.

Baca juga:  IRJENAU : KASATKER PROAKTIF LAKSANAKAN PENGAWASAN MELEKAT

Selain itu Panglima Kosekhanudnas III juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Pnb Rahmad Syah Lubis, S.T., yang telah memberikan kontribusinya kepada Kosekhanudnas III dan mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dengan harapan dapat mengembangkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat terdahulu serta dapat menciptakan inovasi-inovasi dan terobosan baru agar dapat mencapai kinerja organisasi secara lebih optimal. Usai upacara sertijab, dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel