Berita

Kosekhanudnas III Ikuti Olahraga Bersama TNI-Polri dan Pemda Kota Medan

Dibaca: 5 Oleh 05 Mei 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Berbagai upaya dilakukan jajaran TNI-Polri bersama-sama Pemerintah Daerah, baik Pemerintah Propinsi maupun Pemerintah Kabupaten/Kota dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Medan ini. Salah satunya adalah upaya pembinaan melalui kegiatan olah raga bersama TNI-Polri bersama jajaran Pemerintah Daerah.

Sebagaimana yang terlihat pada Jumat pagi (4/5), selain di ikuti oleh para pejabat TNI-Polri dan pejabat Pemda, seluruh personil Kosekhanudnas III Medan pun turut hadir bersama prajurit TNI/Polri lainnya dan personil Pemda kota Medan dalam kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Medan.

Walikota Medan Bapak Drs. H. Rahudman Harahap, MM. dalam sambutannya ketika membuka kegiatan olah raga bersama mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kita semua dalam kebersamaan untuk membangun Kota Medan dalam keadaan aman dan damai. Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan partisipasi dari jajaran TNI dan Polri dalam berbagai event baik daerah, nasional maupun internasional, sehingga semua event tersebut bisa terlaksana dengan baik.

”Oleh karena itu lewat momentum ini tentunya lebih ditingkatkan akan kebersamaan kita dan diharapkan sinergitas terus agar lebih solid. Mari kita bangun kebersamaan di Kota Medan ini, kesulitan apapun yang ada jika dihadapi bersama pasti dapat diselesaikan secara bersama pula” , tegas Walikota.

Sementara itu pada kesempatan selanjutnya Pangkosekhanudnas III Medan Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, SE, yang pada saat itu hadir dan mengikuti olahraga bersama mengingatkan bahwa walaupun selama ini TNI-Polri sudah bekerja sama dengan baik, namun tetap harus ditingkatkan untuk menjaga stabilitas nasional dengan aman dan kondusif.

Selanjutnya Panglima juga mengajak untuk selalu bekerja sama dan sama- sama bekerja untuk mencegah terjadinya segala macam keributan. Salah satu poin yang ditekankan oleh Panglima adalah masalah ketertiban dan kebersihan. Dikatakan bahwa TNI-Polri selalu mendukung program pemerintah masalah kebersihan dan ketertiban, oleh sebab itu diharapkan anggota TNI-Polri bisa bersama-sama menjadi contoh teladan untuk selalu mendukung budaya tertib dan menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing.

Olah raga bersama jajaran TNI-Polri dan Pemerintah Daerah yang dilaksanakan di lapangan Merdeka ini diawali dengan senam pagi bersama seluruh jajaran yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah door prize undian oleh panitia kepada seluruh peserta yang memiliki kupon hadiah. Berbagai hadiah telah disiapkan oleh panitia diantaranya Sepeda Motor, Sepeda, Kulkas dan TV LCD 32 inch.

Baca juga:  Ketum Yasarini Tinjau Pelaksanaan Pelatihan, Pembekalan dan Ceramah bagi Guru Sekolah Angkasa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel