TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kosekhanudnas III Jelang Ramadhan Adakan Jumat Bersih di Masjid Raya Al-Mahsun

Jumat_bersih

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han) menggelar kegiatan Jumat bersih menjelang datangnya bulan Ramadhan 1439 H, bertempat di Masjid Raya Al-Mahsun Medan, Jumat (11/05). Kegiatan tersebut diikuti Komandan Wing III Paskhas, para Asisten, perwira, bintara, tamtama, pegawai negeri sipil Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo, dan Wing III Paskhas.

Acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari prajurit TNI AU dengan rakyat yang bertujuan untuk mewujudkan hubungan TNI dengan rakyat dan mewujudkan tempat ibadah yang nyaman serta untuk mewujudkan pengetahuan tentang kebersihan dan keindahan lingkungan di sekitar Masjid.

Adapun sasaran yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut pembersihan Masjid Raya Al-Mahsun Medan, merapikan bagian dalam makam dan halaman sekitar masjid dengan membersihkan rumput yang tumbuh liar, membabat, menyapu dan membuang sampah yang berceceran serta membersihkan parit untuk memperlancar aliran air.

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mewujudkan semangat tali persaudaraan, kepedulian terhadap sesama, membangun kerja sama dengan berbagai lapisan masyarakat serta pemerhati masalah sosial untuk secara aktif ikut dalam program peningkatan derajat kesehatan masyarakat.

Kosekhanudnas III Jelang Ramadhan Adakan Jumat Bersih di Masjid Raya Al-Mahsun