Berita

Kosekhanudnas III Laksanakan Kamis Bersih di Lingkungan Komplek TNI AU Polonia

Dibaca: 35 Oleh 21 Sep 2018September 24th, 2018Tidak ada komentar
Kosekhanudnas III Laksanakan Kamis Bersih di Lingkungan Komplek TNI AU Polonia
#TNIAU 

tTNI AU. Setelah selesai pelaksanaan apel pagi personel Kosekhanudnas III di halaman Masjid Assakina yang dipimpin oleh Aspers Kosekhanudnas III Kolonel Adm Dedy Hendra Effendi, melaksanakan kegiatan Kamis bersih dilingkungan komplek TNI Angkatan Udara Polonia Medan, Kamis (20/09).

Kegiatan tersebut diikuti para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Kosekhanudnas III. Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu program Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., untuk menjaga kebersihan lingkungan komplek agar selalu mewujudkan lingkungan yang bersih karena kebersihan merupakan tanggung jawab setiap anggota.

Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, hal ini juga sebagai upaya menormalisasi saluran air dari sampah yang berserakan dan menyumbat lorong drainase dalam mengantisipasi datangnya musim hujan pada akhir tahun.

Adapun sasaran yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut membersihkan saluran parit (drainase), merapikan bagian ranting pohon di sekitar parit, membersihkan rumput yang tumbuh liar, membabat, menyapu dan membuang sampah yang berceceran disekitar parit untuk memperlancar aliran air.

Baca juga:  Teruskan Ketahanan Pangan, Lanud Halim Tanam Ratusan Bibit Cabai

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel