Berita

Kosekhanudnas III dengan Lanud Soewondo Olah Raga Bersama Sembari Meningkatkan Kekompakan

Kosekhanudnas III Dengan Lanud Soewondo Olah Raga Bersama Sembari Meningkatkan Kekompakan
#TNIAU 

TNI AU.  Kosekhanudnas III dengan Lanud Soewondo melaksanakan kegiatan olahraga bersama sepakbola antar kesebelasan Kosekhanudnas III dengan Lanud Soewondo sembari memupuk dan meningkatkan kekompakan di lingkungan TNI Angkatan Udara di Medan, pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan sepakbola Makosekhanudnas III, Jumat (23/08/2019). Hadir dalam kegiatan tersebut Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto S. Sos., M. AP., para Asisten Kosekhanudnas III, para Kadis Lanud Soewondo, personel Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo beserta ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III.

Sebelum dilakukan pertandingan, kegiatan diawali dengan senam aerobik bersama seluruh personel Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo beserta ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III yang berlangsung sangat meriah.  Dalam pertandingan kali ini, kesebelasan sepak bola Kosekhanudnas III dipimpin oleh Aspers Kosekhanudnas III Kolonel Dedy Hendra Effendi dan kesebelasan Lanud Soewondo langsung dipimpin Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto.

Kegiatan olahraga seperti ini memang sengaja dilaksanakan sesuai arahan Panglima Kosekhanudnas III agar seluruh personel TNI Angkatan Udara di Medan dapat bersosialisasi dengan rekan lainnya sembari memupuk kebersamaan, soliditas, jiwa korsa dan meningkatkan kekompakan, disamping hal ini juga sangat bermanfaat untuk menjaga vitalitas, kesegaran dan kesehatan jasmani.

Pada kesempatan kali ini permainan yang dilaksanakan adalah pertandingan sepak bola antara kesebelasan yang dipimpin Aspers Kosekhanudnas III berhadapan dengan kesebelasan yang dipimpin oleh Danlanud Soewondo.  Pertandingan sepak bola berlangsung 2 X 45 menit dan berlangsung cukup seru terjadi saling serang mencari peluang untuk menyarangkan bola dan menggetarkan jala gawang lawan. Dalam babak pertama kesebelasan pimpinan Aspers Kosekhanudnas III kecolongan 1 goal melalui tendangan finalti oleh Danlanud Soewondo.  Namun menjelang menit terakhir babak pertama kesebelasan Kosekhanudnas III menyamakan kedudukan menjadi seimbang 1-1.

Selanjutnya pada babak kedua pertandingan berlangsung semakin seru, kesebelasan Lanud Soewondo berhasil menyerang bola kedalam gawang Kosekhanudnas III dan merubah kedudukan menjadi 2-1.  Para pemain berbakat Kosekhanudnas III mulai merubah strategis penyerangan dengan dorongan semangat  yang diberikan oleh Panglima Kosekhanudnas III dari luar lapangan, dengan memberikan umpan panjang dan akhirnya berhasil menggetarkan jala gawang Lanud Soewondo dan merubah kedudukan menjadi seimbang 2-2.

Usai pertandingan sepakbola kedua kesebelasan tampak suasana akrab dan harmonis dimana para pemain kedua kesebelasan saling bersalaman dan saling bercengkrama sambil menikmati  suguhan makanan dan minuman yang disediakan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel