Berita

Kosekhanudnas III Latihan Menembak

Dibaca: 6 Oleh 18 Mar 2021Tidak ada komentar
Kosekhanudnas III Latihan Menembak
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga S. Sos., M.A., bersama para Asisten, seluruh Perwira, Staf Intel dan Satuan Provost Kosekhanudnas III mengikuti latihan menembak Pistol dengan jarak 20 meter di Lapangan Tembak Wira Waskita Lanud Soewondo. Latihan menembak merupakan program kerja (Progja) Kosekhanudnas III semester I Tahun Anggaran 2021. Kamis (18/03/2021).

Kegiatan latihan menembak laras pendek (pistol) dan laras panjang di Kosekhanudnas III rutin dilaksanakan setiap semester untuk mengasah kemampuan menembak bagi seluruh Prajurit. Selain mengasah kemampuan, latihan menembak bagi Prajurit dapat melatih kedisiplinan, ketepatan, ketenangan, dan melatih kesabaran.

Sebelum pelaksanaan menembak, seluruh peserta diberikan pengarahan oleh Pabandya Lambangja Sops Kosekhanudnas III Letkol Adm Drs. A. Rusly  Purba dan Seksi senjata lanud Soewondo tentang safety briefing, bagaimana menembak yang baik dan benar sesuai SOP. Panglima Kosekhanudnas III juga juga mengingatkan kepada peserta latihan agar mengutamakan safety, berhati hati, berlatih dengan serius dalam mengasah kemampuan.

Kosekhanudnas III Latihan Menembak

Kosekhanudnas III Latihan Menembak

Kosekhanudnas III Latihan Menembak

Baca juga:  Komandan Lanud Sam Ratulangi Ikuti Diskusi Panel Rapat Sinegritas Forkopimda

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel