Berita

KOSEKHANUDNAS III MEDAN GELAR RIKES SECARA BERKALA

Dibaca: 6 Oleh 09 Nov 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 237 anggota Kosekhanudnas III Medan terdiri dari Perwira, Bintara ,Tamtama dan Segenap Pns menjalani pemeriksaan kesehatan di Poliklinik Kosekhanudnas III Medan dipimpin oleh Mayor Kes Drg. Coony selaku Kakes Kosekhanudnas III Medan, Selasa (8/11).

Kegiatan ini merupakan program kerja Kakes Kosekhanudnas III, dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan seluruh personel agar selalu terjaga dan terjadwal dalam pengetesan ,pemeriksaan sehingga secara dini dan cepat dapat ditanggulangi secara baik sehingga dapat mencapai kesehatan yang optimal yang dengan sendirinya agar selalu siap dalam melaksanakan tugas pokok Kosekhanudnas III.

Dalam kesempatan yang sama Pangkosekhanudnas III Marsma TNI Bonar, H. Hutagaol, mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut dan menekankan kepada seluruh personel agar tetap secara rutin menchek kesehatan tubuhnya baik di poliklinik kita maupun di Rumkit Lanud Medan ataupun Rumkit Putri Hijau, Pangkosekhanudnas III sangat peduli dalam urusan kesehatan, sehingga beliau memerintahkan Kakes untuk ditambahkan pengecekan kolesterol, gula darah dan asam urat.

Baca juga:  Danlanud Manuhua Sambut Kunjungan Panglima TNI di Biak

Lebih lanjut, Pangkosekhanudnas III mengingatkan kepada seluruh personel Kosekhanudnas III agar selalu bergaya hidup sehat, berolah raga secara teratur, sehingga stamina prima penyakitpun akan sirna.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel