Berita

Kosekhanudnas III Medan melaksanakan Upacara Bendera Tujuh Belasan

Dibaca: 3 Oleh 17 Des 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat dilapangan Apel Makosekhanudnas III Medan, Jumat (17/12) dilaksanakan Apel Gabungan Upacara Bendera 17-an yang rutin dilaksanakan setiap bulan diikuti seluruh personel Kosekhanudnas III, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lanud Medan serta Kompi “A” Paskhasau Medan.

 

Pada amanatnya Pangkohanudnas yang disampaikan oleh Pangkosekhanudnas III Marsma TNI Chaerudin Ray, SE yang bertindak selaku Irup pada Upacara Apel Bendera 17-an, dimana intinya pada kesempatan dipenghujung tahun 2010 ini sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan mawas diri serta tekad untuk bekerja keras guna dapat meningkatkan kinerja kesiapan operasional serta mewujudkan sosok prajurit TNI yang profesional dan mumpuni sesuai jati dirinya.

 

Selama tahun 2010 Kohanudnas telah melaksanakan berbagai latihan dan operasi Pertahanan Udara Nasional dengan tujuan untuk mewujudkan sistem penangkalan dan penindakan yang handal dalam menghadapi setiap bentuk ancaman kekuatan udara asing diwilayah Yuridiksi Nasional.

 

Mengakhiri amanatnya menjelang penghujung tahun 2010 Panglima mengucapkan “Selamat Hari Natal” bagi yang beragama Nasrani dan “ Selamat Tahun Baru 2011” kepada seluruh anggota Kohanudnas beserta jajarannya. Dengan harapan moment peringatan hari besar tersebut dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:  TIM MALANUD RAIH JUARA I PADA PERTANDINGAN BULUTANGKIS DI LANUD PBR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel