Berita

Kosekhanudnas III Melaksanakan Doa Bersama Secara Intern

Dibaca: 40 Oleh 11 Sep 2020Tidak ada komentar
Kosekhanudnas III Melaksanakan Doa Bersama Secara Intern
#TNIAU 

TNI AU. Untuk keselamatan bangsa, negara dan TNI Angkatan Udara serta percepatan pemulihan wabah Covid-19, Kosekhanudnas III melaksanakan kegiatan Doa Bersama secara intern setiap Kamis malam, bagi personel yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III, sedangkan personel yang beragama Kristen dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Soewarto Kosekhanudnas III Medan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan,  Kamis (10/09/2020) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., yang diwakili oleh Asintel Kosekhanudnas III, para Asisten Kosekhanudnas III dan seluruh personel Kosekhanudnas III baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III.

Kegiatan doa bersama ini merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., agar seluruh jajaran TNI Angkatan Udara melaksanakan doa bersama, untuk keselamatan bangsa, negara dan TNI Angkatan Udara serta dalam rangka percepatan pemulihan wabah Covid-19.  Bagi personel yang beragama Islam diawali dengan sholat magrib berjamaah, dilanjutkan dengan pembacaan yasin, tahtim, tahlil dan zikir serta ditutup dengan doa, dipimpin oleh Lettu Lek Teuku Yusri, sedangkan bagi personel yang beragama Kristen, ibadah dipimpin oleh Pendeta Gokman Nababan, S. Th., dengan tema “Tuhan Punya Rencana Yang Indah”.

Dalam do’a yang dipimpin antara lain agar keluarga besar Kosekhanudnas III dijauhkan dari wabah Covid-19, kemudian juga diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran serta mendapat lindungan dan kemudahan dari Allah SWT, sehingga dapat berhasil dalam menjalankan tugas-tugas yang diembannya, tak lupa kita juga berdoa untuk keselamatan, bangsa dan negara Indonesia, semoga bangsa Indonesia senantiasa dijauhkan dari berbagai bencana, ancaman ataupun gangguan yang dapat mengganggu keselamatan, keutuhan serta kedaulatan bangsa.

Baca juga:  Event Gebyar Bulan Dirgantara Indonesia di Lanud Suryadarma

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel