Berita

Kosekhanudnas III Laksanakan Kegiatan Karya Bakti TNI Semester II TA. 2019

Oleh 02 Nov 2019 Desember 2nd, 2019 Tidak ada komentar
KOSEKHANUDNAS III MELAKSANAKAN KEGIATAN KARYA BHAKTI TNI SEMESTER II TA. 2019
#TNIAU 

TNI AU. Kosekhanudnas III menggelar kegiatan Karya Bakti TNI Semester II T.A. 2019 bertempat di Gereja HKBP Jalan Polonia dan Gereja GPDI Filadelfia jalan Starban Desa Sukadamai  Kecamatan Medan Polonia.  Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial TNI Angkatan Udara khususnya Kosekhanudnas III dalam rangkaian kegiatan Karya Bakti TNI dengan masyarakat untuk mewujudkan hubungan TNI dan rakyat,  Kamis (28/11/2019).  

Panglima Kosekhanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB., yang diwakili Asisten Intelijen Kosekhanudnas III Kolonel Sus Dayan Butar Butar, S.E., secara simbolis memberikan alat korve untuk kebersihan lingkungan sekitar Gereja.

Adapun sasaran yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut, pembersihan/korve bersama di lingkungan dalam maupun luar sekitar gereja, serta pengobatan massal diantaranya pengobatan umum, pemeriksaan katarak, pemeriksaan gula darah serta pembagian sembako secara gratis kepada masyarakat yang ada di lingkungan Kecamatan Polonia, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

Kegiatan karya bakti TNI Kosekhanudnas III semester II tahun anggaran 2019 yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mewujudkan semangat tali persaudaraan, kepedulian terhadap sesama umat manusia, membangun kerjasama dengan berbagai mitra dan organisasi kemasyarakatan serta pemerhati masalah sosial untuk secara aktif ikut dalam program peningkatan derajat kesehatan masyarakat, yang sesuai dengan tema Karya Bakti TNI “Melalui Kegiatan Karya Bakti Kita Tingkatkan kesejahteraan Masyarakat dan kemanunggalan TNI-Rakyat”.

Turut hadir dalam acara tersebut para Asisten Kosekhanudnas III, Bapak Pendeta, Majelis dan Jemaat Gereja HKBP Jalan Polonia dan Gereja GPDI Filadelfia Jalan Starban Kecamatan Medan Polonia, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Kosekhanudnas III, serta seluruh lapisan elemen masyarakat yang ada di sekitar Kecamatan Medan Polonia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel