Foto

Kosekhanudnas III Melakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Virus Corona

Kosekhanudnas III Melakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Virus Corona
#TNIAU 

TNI AU.  Sejumlah ruangan dan kantor Makosekhanudnas III dilakukan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona/Covid-19, kegiatan penyemprotan dilakukan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Sumut dan Deli Serdang di area Perkantoran, SOC III, Piket, Mess Perwira, Bintara, tempat ibadah, kendaraan dinas dan fasilitas lainnya dilingkungan Kosekhanudnas III,  Selasa (24/3/2020).

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus corona/Covid-19 di Lingkungan Kosekhanudnas III, selain melakukan penyemprotan juga sebelumnya dilakukan sosialisasi terhadap personel militer maupun PNS dan pencegahan dengan memasang hand sanitizer disetiap lorong jalan dan pintu perkantoran.

Beliau menghimbau kepada masyarakat Sumatera Utara agar dapat tunduk kepada keputusan pemerintah untuk mengurangi kegiatan diluar rumah dan melaksanakan ketaatan tersebut sehingga dapat memutuskan jalur atau jaring-jaring virus corona dan menjaga kesehatan kita dengan kegiatan berolahraga serta memakan makanan yang sehat agar dapat melawan virus corona tersebut.

Baca juga:  Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos. Jabat Komandan Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin

Selanjutnya Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., mengatakan, tetap tenang dan selalu waspada, dalam menyikapi penyebaran virus corona dengan baik sehingga tidak terjadi kepanikan dan kecemasan di lingkungan kita, serta terus melakukan tindakan antisipasif dengan membiasakan pola hidup sehat, dan ikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah termasuk aturan dari TNI Angkatan Udara pada khususnya.

Penyemprotan disinfektan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Sumut dan Deli Serdang akan tetap dilakukan secara kontiniu agar lingkungan Kosekhanudnas III steril dari penyebaran virus corona yang sangat membahayakan bagi diri, keluarga dan pada umumnya bangsa Indonesia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel