Berita

Kosekhanudnas III Menggelar Khitanan Massal Dalam Rangka Karya Bakti TNI

Dibaca: 8 Oleh 24 Mei 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han) menggelar kegiatan khitanan massal bertempat di Poliklinik Kosekhanudnas III, Selasa (23/05). Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Karya Bakti TNI Kosekhanudnas III dengan rakyat. Hadir pada acara tersebut para Asisten, perwira, bintara, tamtama dan pegawai negeri sipil Kosekhanudnas III.

Panglima Kosekhanudnas III dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Khitanan Massal merupakan rangkaian kegiatan karya bakti TNI juga untuk membersihkan diri dari berbagai kotoran serta penyebab penyakit. Selain itu Panglima berharap kepada anak-anak yang akan dikhitan memberi spirit, semangat dalam menempuh cita-citanya agar bersungguh-sungguh, yang lebih utama agar selalu patuh dan taat kepada orang tua sehingga apa yang di cita-citakan akan tercapai.

Kegiatan Khitan yang dilaksanakan ini bekerjasama dengan Rumah Sakit Abdul Malik Lanud Soewondo yang bertujuan untuk meningkatkan dan mewujudkan semangat tali persaudaraan, kepedulian terhadap sesama, membangun kerja sama dengan berbagai mitra dan organisasi kemasyarakatan serta pemerhati masalah sosial untuk secara aktif ikut dalam program peningkatan derajat kesehatan masyarakat, yang sesuai dengan tema Karya Bakti TNI “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri Dan Berkepribadian”.

Baca juga:  GELAR ALUTSISTA DI LANUD SOEWONDO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel