Berita

Kosekhanudnas IV Adakan Peringatan ISRA’ MI’RAJ Nabi Muhammad Saw 1440H

Dibaca: 62 Oleh 15 Apr 2019Tidak ada komentar
Kosekhanudnas IV Adakan Peringatan ISRA' MI'RAJ Nabi Muhammad Saw 1440H
#TNIAU 

BIAK. KOSEKHANUDNAS IV. Keluarga besar Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari menggelar peringatan Isra’mi’raj Nabi Muhammad Saw 1440H/2019M bertempat di masjid Ar-raudhah Kosekhanudnas IV, Senin (15/4).

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto, S.T., M. Tr (Han) menyampaikan , peristiwa besar Isra’mi’raj dapat dijadikan momentum untuk melakukan instrospeksi sampai sejauh mana kita semua dapat mengamalkan ajaran Rasulullah SAW, salah satunya instrospeksi kita terhadap  pelaksanaan ibadah  sholat lima waktu yang menjadi inti dari peringatan Isra’mi’raj itu sendiri.

Nilai ibadah sholat telah memberi inspirasi kita untuk selalu bersikap disiplin, jujur dan mempunyai semangat baik dikehidupan sehari hari ataupun dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota TNI AU dengan penuh dedikasi, disiplin, percaya diri, demikian antara lain di katakan Pangkosekhanudnas IV.

Sedangkan hikmah Isra’mi’raj sendiri disampaikan oleh Ustadz Ali Mukti dari Kabupaten Biak.

Kegiatan peringatan ini di hadiri para Asisten, Dansatrad 242, warga muslim Kosekhanudnas IV serta Ibu ibu Ikkt Pwa Cabang 06 Kosekhanudnas IV. (Pen Kosek IV).

Baca juga:  Regu Rajawali Lanud J.A.Dimara Rebut Juara I Lomba Lintas Alam Rawa Wana Rally 2020

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel