TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Peringati Hari Lahir Pancasila 2018

DSC_0689

TNI AU. Bertempat di Lapangan Upacara Kosekhanudnas IV dilaksanakan upacara memperingati hari lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2018, Jumat (1/7).

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Asintel Kosekhanudnas IV Kolonel Sus Drs. Shobirin yang membacakan amanat Presiden RI Bapak Joko Widodo, dimana dalam amanatnya Presiden RI mengajak para ulama dan tokoh agama, para guru dan ustad, para politisi dan jajaran aparat pemerintahan, para anggota Tni dan Polri, para pekerja dan pelaku ekonomi, serta seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mengamalkan Pancasila dalam keseharian kita. Semangat bersatu, berbagi dan berprestasi akan meneguhkan derap langkah kita dalam membawa indonesia menuju negara yang maju dan jaya.         

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila  ini diikuti oleh seluruh personel Kosekhanudnas IV dan satrad 242 Tanjungwarari dari para Asisten dan anggota serta Pns, ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan Teks Pancasila,  pembacaan Pembukaan UUD 1945.  

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Peringati Hari Lahir Pancasila 2018